Gali Potensi Wisata Mice Pekanbaru

Pemko Bakal Gelar Festival Bandar Raya 

Ardiansyah Eka Putra

PEKANBARU --(KIBLATRIAU. COM) --  Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru yang dalam hal ini Dinas Kebudayan dan Pariwisata (Disbudpar) menggandeng event organizer (eo) untuk kegiatan Festival Bandar Raya Melayu. Kegiatan itu,  bakal dilaksanakan , di Mall SKA Pekanbaru, Jalan Tuanku Tambusai, Kamis (27/2/2019).

Festival Bandar Raya Melayu merupakan salah satu bentuk pengembangan wisata Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition (MICE) di Kota Pekanbaru. 

"Pembukaan acaranya, Kamis, dimulai pembukaan dan dilanjutkan dengan seminar untuk pengusaha UMKM dan mahasiswa. Disana juga akan dijelaskan peluang - peluang usaha untuk Kota Pekanbaru sebagao tujuan wisata MICE," ungkap  Sekretaris Disbudpar Ardiansyah Eka Putra, Rabu (26/2/2019).

 

Dijelaskan Ardiansyah , para pelaku usaha harus siap menyongsong pariwisata Pekansikawan. Dimana Kota Pekanbaru sebagai penghubungnya.

"Untuk itu bincang pariwisata dan ekonomi akan memberi pemahaman bagi para pelaku UMKM dan mahasiswa untuk mengembangkan potensi ekonomi yang dapat ditangkap," tambah Ardiansyah. (Lx) 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar